Ketahui Cara Hebat Clik Here

Translation | Pilih Bahasa

Widget by Hoctro and Edited by hais

Cara: Buat Facebook Fan Page



Jika Anda baru saja lulus dari perguruan tinggi, sukar untuk membayangkan hidup Anda college selain Facebook. Penangkapan gosip terbaru, dengan teman-teman yang menjadi perguruan superstar yang belum pernah mendengar dari Anda dan up-to-date terbaru tentang hal ihwal. Dan tentu saja, semua orang tahu itu tidak sampai di Facebook! Namun, Facebook tidak lagi hanya untuk mahasiswa. Banyak orang yang membaca ini mungkin orang tua dan ramai lagi golonggan. Majalah timne untuk menerbitkan artikel baru bernama "Mengapa Facebook untuk Old Fogies".

Facebook tidak hanya menjadi tempat bagi kaum muda dan tersambung ke jaringan, tetapi juga menjadi jalan lain untuk bisnis dan organisasi untuk melakukan koneksi, jaringan dan memajukan organisasi mereka. Utama cara untuk di Facebook tentu saja dengan menciptakan profil atau satu grup, yang lebih profesional, maka hanya satu profil. Namun, jika Anda benar-benar ingin mempromosikan dan jaringan sendiri, bisnis atau organisasi, kemudian membuat Facebook Fan Page adalah cara terbaik untuk melakukan hal ini.

Hal ini sedikit sukar di Facebook di mana untuk memulakan suatu halaman, sehingga Anda harus pergi ke halaman utama untuk membuat suatu halaman. Seorang penggemar halaman, Anda diberikan dasar yang membuatnya di lihat seperti halaman profil. J mentah fan halaman termasuk wall, feed, foto, video, dan daftar fans. Walaupun ini cukup, jika Anda benar-benar ingin menarik fans yang tidak justconsist dari lingkaran teman, Anda ingin membuat beberapa upgrade ke halaman Anda.

Anda penggemar membuat halaman interaktif dan grafis yang menarik ada dua cara yang paling penting untuk menarik penggemar baru. Interaktif sehingga dengan mudah dilakukan dengan Facebook's Application Direktori yang memiliki lebar berbagai aplikasi yang dapat ditambahkan ke halaman Anda dengan beberapa klik. Jika Anda memiliki sumber daya (web developer / desainer), atau sudah ada beberapa pengalaman sendiri, itu tidak terlalu sukar untuk mengembangkan aplikasi Facebook. Keuntungan ini anda dapat menempatkan merek pada aplikasi dan personalisasi itu yang anda inginkan. Saya telah melihat orang-orang yang mengembangkan aplikasi di facebook beberapa hari. Menempatkan aplikasi interaktif pada halaman pengguna memberikan alasan untuk tidak hanya menjadi penggemar, melainkan untuk terus mengunjungi dan berinteraksi di halaman Anda.

Bersama dengan melakukan fan halaman interaktif, penting untuk memberikan beberapa kepribadian sehingga di lihat menarik. Facebook membolihkan Anda untuk meng-upload logo atau foto yang Anda gemar, tetapi yang baru saja tidak cukup. Memberikan anda beberapa halaman suar. Masukkan tajam grafis terhubung ke Web atau banner yang menyolok di sepanjang sisi bar yang mempromosikan sebuah kontes. lakukan sesuatu seperti ini menawarkan potensi fans dan fans alasan untuk tidak hanya mengunjungi halaman fan sering, tapi juga untuk mengunjungi website perusahaan atau blog. Saya tidak bolih memberitahu berapa kali saya telah mengunjungi sebuah web, hanya untuk meninggalkan karena ada sedikit usaha dimasukkan ke dalam desain itu.

Mengambil bacokan membuat Facebook fan halaman; tidak biaya apapun dan Anda dapat memperoleh manfaat bagi diri sendiri atau bisnis. Membangun di halaman Anda, ia tetap segar dan baru, sehingga Anda fans memiliki alasan untuk kembali ke sana.

Apa ada halaman Facebook? Menggunakan aplikasi apa untuk membuatnya lebih baik?

Plzzz!!! Komen setiap kali anda membaca..Ia amat penting untuk mencari idea dan juga apa yang anda mahu untuk kepuasan hati anda

3 comments:

Rembes.com berkata...

makasi artikelnya tapi kommentnya memang ga bisa buat blogger . coba ganti komennya buat everyone jd blogger bs komen. slm kenal dr indonesia

Unknown berkata...

Thank's from me sauke....

Unknown berkata...

manteb sob,,
salam gchangetok

Catat Ulasan

 

Copyright @ 2008 Al-Kisah: Cara: Buat Facebook Fan Page | Original Template: Blogger Themes | Modified By Hais | Resolution: 1024x768 | Best View: Firefox | Top